Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma

Sabtu, 27 Februari 2010

Hidup adalah Perjuangan


Ketika Fajar masih bersiap-siap membangunkan tidur ku

Namun, aku terbangun mendahulu sang fajar

Semangat untuk menghidupi diri dan keluarga ku

Ku coba tuk ku perjuangkan


Ketika aku keluar rumah dan menuju mencari makan dan mengukir masa depan

Diperjalanan ku selalu memikirkan

Apa aku dapat membahagiakan keluarga ku?

Sering terlintas dipikiranku tuk mencari cara cepat menjadi kaya


Tapi….

Hati ini tidak ingin darah yang mengalir dalam keluarga ku menjadi haram

Aku pun tidak ingin menjadi anak yang durhaka

Aku ingin menjadi orang yang baik dimata Tuhan


Maaf kan aku Tuhan…

Pikiran ini sering salah, namun ku tahu

Kau tidak akan pernah membiarkan diriku terjebak dunia hitam

Aku bersyukur menjadi diri ku yang sekarang


0 komentar:

Posting Komentar

 

Be The Best Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2009