Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma

Rabu, 09 Juni 2010

RYAN & FACEBOOK


Sesampai di rumah aku segera menyolok kabel telepon ke laptopku,aku membuka situs jejaringan Facebook yang sedang marak di mana-mana yang membukanya ” Non tumben pulang jam segini lebih cepat dari nyonya,tuan dan den Andre? ” tanya bibi Dina dengan logat Jawanya saat membawakan minum. Pertanyaan bibi memang benar shi, aku sengaja pulang lebih cepat agar bisa membuka Internet sebab ibu mengomel gara-gara aku memakai kabel telepon untuk hal yang tidak penting bagi orang tuaku yang menyebabkan pembayaran telepon meningkat derastis.

“ Jomblo nich???????”

Komentarku saat membaca status Risky mantan pacarku yang tertera “ Singel” ketika aku mengetahuinya aku sungguh girang bukan main sebab aku masih ada rasa suka sama dia. ” kak ada telepon dari k Ryan” panggil adikku Andre dari lantai bawah “ bilang aja kakak udah tidur” sahutku dengan nada cukup besar semoga Ryan tidak mendengarnya, Ryan adalah pacarku kami sudah pacaran cukup lama. Ketika aku melihat hp-ku 6 pesan masuk dan 3 panggilan tak terjawab siapa lagi pasti Ryan. Aku sibuk membuka Facebook sampai-sampai lupa mengangkat telepon dan membaca pesan tapi itu semua tidak penting yang terpenting adalah Risky.

“ ya nich manis,gax kedengeran kabar ke mana aja….???”

Balas Risky yang membuatku melayang sampai langit ke tujuh, semalam sampai larut malam aku wall to wall dengan Risky “ Mianka semalam kok aku telepon ngga kamu angkat? sms juga ngga di balas?, terus dari tadi aku ngomong kamu cuma ngangguk doang dan jawab bagus sibuk dengan hp” tanya Ryan di mobil, memang benar semua pertanyaan Ryan “ aku ngga kenapa-kenapa kok soal semalam kan Andre bilang aku udah tidur dan sekarang aku agak pusing mikirin tugasku yang numpuk ngga karuan” elakku, maaf ya Ryan aku bohong sama kamu sebenernya aku berniat selingkuh darimu “ oh, ya udah gak apa- apa kok,soal tugas mau aku bantuin?” tawaran jasanya kepadaku “ ngga usah kebetulan aku udah bisa sedikit lagi juga bakalan kelar” jawabku yang cukup kaget saat mendengar tawarannya,tapi dia hanya tersenyum saja. Saat ibu dan ayahku belim pulang ke rumah akun segera melakukan hal yang sama seperti kemarin tapi agak malam soal Andre dan bibi sudah aku sogok dengan makanan yang aku beli tadi sepulang kuliah.

Saat membuka facebook aku melihat status Risky menjadi in a relation recensip Rika ada fotonya lagi soal wall baginya gak ngaruh dasar playboy cap kambing “ kak ada telepon dari k Saskia” panggil Andre aku memilih turun dan bicara sebab aku sedang sakit hati oleh Risky

“ hallo Saskia ada apa?” tanyaku saat menerima telepon “ Mianka! Dari tadi gw telepon gak lu bales” pekiknya saat aku bicara” santai dong ah,mang kenapa shi lu ampe marah gitu dan teriak segala di kuping gw?” tnyaku “ lu lupa? Hari ini ulang tahunnya Ryan?” tanyanya sedikit kesal “ oh Tuhan gw lupa, udah ya gw ganti baju dulu” pintaku dan pergi segera kucar-kacir ke kamar maaf Ryan semoga gw ngga telat…….!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Be The Best Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2009